Kopi Radix Untuk Kesuburan dan Tulang

Kamis, 29 Juli 2010

Ditulis oleh hpazero di/pada 17 Oktober, 2008


Kandungan sperma akan menjadi semakin bertambah dan aktif setelah mengambil Eurycoma Longifolia Radix dan juga menspunyal kesan 7 kali lipat dibanding dengan ginseng. Mencampurkan Pasak Bumi dengan ginseng tidak menghasilkan khasiat yang luar biasa karena Pasak Bumi telah terbukti mempunyai khasiat aphrodisiac (perangsang libido seks) sejak dan jaman nenek moyang kita dahulu. Hal ini relah dibuktikan oleh kajian yang dilakukan di beberapa universitas yang menguatkan lagi khasiat Pasak Bumi ini. Dalam pengkonsumsian Pasak Bumi sebagai aphrodisiac harus dilakukan dengan terapi secara sinergi (penggabungan) dan bukan dengan tunggal. Kopi Radix Sinergis merupakan sinergi yang berkhasiat dan aman untuk menggantikan Viagra.
Banyak pasangan yang berjaya mendapat momongan setelah mengkonsumsi Kopi Radix. InsyaALLAH. Keadaan ini akan menjadi lebih baik bila disinergikan dengan Omega 3 yang mempunyai tujuan yang sama. Kajian juga menunjukkan bahwa pemberian Pasak Bumi pada tikus putih jantan (mencit) mempengaruhi kelahiran anak jantan yaitu 4:1 dan bila diberikan pada tikus betina didapati tikus betina akan mencoba melewati rintangan elektrik rendah untuk menjumpai tikus jantan. Kajian ini dijadikan dasar bahwa Radix dapat mengatasi masalah “dingin” (frigid) pada wanita dan menambah semarak hubungan suami isteri.
Radix untuk sakit tulang dan pinggang

Tulang belakang yang juga dikenali sebagai vertebra terdiri dari tulang servical, thorasic, lumbar dan sacrum. Ruas-ruas tulang belakang menyambungkan saraf kepada organ-organ tubuh dimana gangguan tulang menyebabkan gangguan pada fungsi organ-organ tersebut. Tulang belakang terdiri dari mineral kalsium dan fosfor. Selain dari masalah osteoporosis (pengeroposan tulang) terutama pada kaum wamta, gejala pengeringan di sendi-sendi terutama di sendi lutut sering terjadi. Cairan dalam tempurung lutut menjadi kering terutama bila usia menlampaui 50-an.
Salah satu tanda masalah di tulang belakang ialah kebas di ujung-ujung Jari tangan atau jari kaki, sakit kepala dan kesakitan di tulang belakang. Keadaan ini berlaku akibat dari kecederaan di tulang tanpa disadari. Mineral kalsium sangat diperlukan untuk terapi ini. Meminum susu bukan merupakan satu-satunya cara penggantian kalsium dalam tubuh karena jika tubuh kekurangan euzim lactase, dapat menyebabkan tubuh kekurangan kalsium. Keadaan ini terjadi akibat dari fermentasi susu dalam tubuh yang mengakibatkan terjadinya asidosis (keasaman). Tubuh akan berusaha menghilangkan asidosis dengan mengambil kalsium dari tulang atau gigi.
Makanan yang kita makan pada hari ini juga kebanyakan menyebabkan asidosis. Oleh sebab itu kalsium dari tumbuh-tumbuhan sangat diperlukan tetapi bukan semua kalsium mudah diserap dari semua jenis tumbuh tumbuhan karena adanya asid oksalik didalamnya.
Penyerapan kalsium dari Radix menjadi mudah dibanding dengan tumbuban lain karena tindak balas kimia yang belum dikaji. Secara mudah difahami kemungkinan khasiat sinergi yang mempercepat penyerapan kalsium dalam tubuh. Wallahu A’lam.

0 komentar:

Posting Komentar