SET DETOKSIFIKASI HPA

Rabu, 01 September 2010

SET DETOKSIFIKASI HPA

Jika Anda tidak kunjung menemukan obat untuk penyakit Anda, sesungguhnya obat itu ada pada set Detoks HPA. Dengan membuang semua racun pada darah, jantung, lever, usus pencernaan dan ginjal, akan memulihkan kembali sistem imunitas dan kekebalan tubuh. Akhirnya tubuh menjadi harmoni dan seimbang, dan penyakit-penyakit akan hilang dengan sendirinya.
Set Detoks HPA mendetoksifikasi 4 organ utama, yaitu :
* Ginjal : Malac
* Usus/Pencernaan : HTA atau Pelawas
*  Lever : Teh Asiatica
* Jantung/Darah : Mengkudu Organik atau Spirulina atau Kopi Radix Sinergis
Dosis Maksimal :
Seluruh herba 1 gram per 10 kg berat badan
1 gram = 4 kaps = 2 uncang teh
Contoh : Berat 70 kg, dosis kapsul (3 jenis) 3x2) dan Teh Asiatica 3 uncang sehari.
Diminum sebelum makan.
Lama Pengobatan :
* Masa Pengobatan 3 bulan : Dosis Normal
*  Masa Maintenance 3 bulan : 1/2 dosis normal
Direction of Cure (DoC) Tanda penyembuhan:
1. Lebih sakit, misal asam urat. Bahkan bisa sampai bengkak
2.
Demam, sebagai bentuk pengaktifan imunitas tubuh
3.
Batuk dan gatal, proses detoksifikasi
4.
Mengantuk
5.
Berat di kepala belakang
6.
Sakit pinggang sehari saja
Jika tidak tahan DoC :
1. Sementara waktu kurangi dosis
2. Konsumsi setelah makan
3.
Ingat, minum air putih > 10 gelas sehari
4.
Teruskan mengkonsumsi herba, insya Allah kesembuhan segera datang.


Testimonial Set Detoks HPA

Ibu Dyah Kurniawati (lahir tahun 1946) sudah putus asa dengan penyakitnya. Asam urat sudah dideritanya sejak 1992. Selama itu, beliau ditangani oleh suaminya tercinta, seorang dokter senior, namun penyakitnya tidak kunjung sembuh. Bahkan, penyakit-penyakit lain bermunculan, yaitu gastritis kronis, lemah ginjal, lever bengkak, serta diabetes. Saat itu, beliau tidak lagi bisa mendatangi pengajian, berjalanpun dilakukan dengan merayap.Akhirnya pada tahun 2002, salah seorang anaknya (red: Agung Yulianto) menyarankan untuk menjalani terapy detoks. Alhamdulillah, dalam waktu 3 bulan hampir semua penyakitnya sembuh. Kini, Ibu Diah bisa jalan-jalan ke manapun ia suka. Bahkan memakan makanan-makanan apapun tidak menjadi masalah baginya, asalkan tidak berlebihan.

Ustad Habib Nabil Fuad Al Musawwa, adik dari Habib terkenal Mundzir Fuad Al Musawwa (Majelis Rasulullah), beberapa bulan yang lalu menderita sakit asam urat. Padahal, selayaknya habib, sehabis ceramah biasanya disuguhi nasi kebuli, kambing dan sejenisnya, terlebih lagi di bulan-bulan maulid. Sebelumnya beliau mengkonsumsi obat-obat farmasi, namun sering kambuh kembali ketika salah makan.Oleh seorang temannya (red: Agung Yulianto) disarankan untuk menjalani terapy detoks. Alhamdulillah, setelah 3 minggu menjalani terapy detoks, sakit asam urat yang dideritanya sembuh dan belum kambuh lagi hingga saat ini, Insya Allah seterusnya. Setelah 7 bulan kemudian saya telpon beliau dan beliau menginformasikan, Alhamdulillah asam uratnya tidak pernah kambuh lagi.

Ustad Ibnu Sabil, Pondok Kopi, 02170548579, telah bertahun-tahun menderita asam urat dan keracunan obat yang menyebabkan mukanya menghitam. Jangankan makan jeroan atau lemak, minum air dingin saja, asam uratnya bisa kambuh. Alhamdulillah, setelah disarankan oleh seorang sahabatnya (red: Agung Yulianto), kini asam uratnya sudah sembuh.

Fandi, Cipinang, memiliki wajah yang dipenuhi jerawat batu sangat tebal. Siapapun akan ngeri melihatnya. Betapa percaya dirinya hancur dengan kondisi muka seperti itu. Saya (red. Agung Yulianto) menyarankan untuk melakukan terapy detoksifikasi. Alhamdulillah dalam 2 bulan seluruh jerawatnya sudah kering dan mukanya menjadi bersih. Ayah Fandi, mendatangi rumah saya untuk mengucapkan terima kasih. Beliau menuturkan, bahwa sebelumnya sudah menghabiskan dana tidak kurang dari Rp 30 juta untuk mengobati jerawatnya. Masih banyak keajaiban kemujaraban Set Detoks HPA yang tidak bisa diceritakan disini. Jika Anda tidak kunjung menemukan obat untuk penyakit Anda, sesungguhnya obat itu ada pada set Detoks HPA. Dengan membuang semua racun pada darah, jantung, lever, usus pencernaan dan ginjal, akan memulihkan kembali sistem imunitas dan kekebalan tubuh. Akhirnya tubuh menjadi harmoni dan seimbang, dan penyakit-penyakit akan hilang dengan sendirinya.

Ibu Ati (50 tahun), Pondok Bambu, pasien Puskesmas Duren Sawit, menderita hypertensi dan asam urat menahun dan terus menerus naik turun. Saat tulisan ini ditulis (red : 09 Maret 2010) sudah 3 minggu terapy detoks, Alhamdulillah hipertensi dan asam uratnya sudah normal, badan segar, tidur nyenyak. Beliau mengalami tindak balas diantaranya asam uratnya terasa sakit pada sendi secara bergantian, hingga akhirnya sembuh, dengan izin ALlah SWT.
By : Agung Yulianto http://agungy.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar